Pembinaan oleh Rektor dan Refreshing Pegawai Tidak Tetap UST

Sabtu, (21/10). Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta mengadakan Pembinaan dan Refresing untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT). Kegiatan ini akan diadakan di daerah Karanganyar Jawa Tengah. Pagi hari pukul 6 (enam) kurang lebih 120 PTT UST berkumpul di halaman kampus pusat. Diawali dengan sedikit sambutan dari Wakil Rektor 2 rombongan mulai berangkat menuju lokasi pembinaan dengan menggunakan kendaraan 3 buah bus.

Sesampainya di Rumah Makan Ndoro Dongker Karanganyar pembinaan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) langsung oleh Rektor, Wakil Rektor II, dan Wakil Rektor III. “Pembinaan dalam suatu organisasi atau institusi sangatlah lumrah karena dengan adanya pembinaan kita bisa saling berbagi dan dengar pendapat demi memajukan Institusi”. ujar Rektor.

“Menjadi PTT kalian janganlah berkecil hati karena jika kalian mempunyai kinerja yang baik maka tidak mungkin kalian pada saat perekrutan karyawan dapat diangkat. Dan kami para pimpinan UST sudah berencana akan meningkatkan pendapatan PTT pada tahun depan. Jadi kalian kami harapkan dapat terus meningkatkan kinerja kalian sehingga dengan semakin baiknya Institusi akan berimbas kepada pendapatan,” ujar Wakil Rektor 2.