Camat Patuk memuji Mahasiswa KKN dari UST mampu bekerja dan meningkatkan potensi masyarakat desa

Senin (21/8), dilaksanakan penarikan 120 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta yang di laksanakan di Desa Salam dan Nglegi Kecamatan Patuk. Hadir dalam acara ini Camat dan unsur Muspika serta Kepala Desa dan Dukuh tempat pelaksanaan KKN serta Arif Bintoro Johan, M.Pd selaku Koordinator DPL KKN UST.

Apresiasi dari Camat Patuk R. Haryo Ambar Suwardi, SH, M.Si bahwa Mahasiswa KKN dari UST mampu bekerja dan meningkatkan potensi masyarakat desa. Kegigihan KKN UST luar biasa, bisa melanjutkan program-program di masyarakat dengan baik. Hal senada juga disampaikan oleh Dukuh tempat mahasiswa KKN. Para Dukuh berharap tahun depan KKN UST hadir di wilayah Patuk.

Arif Bintoro Johan, M.Pd selaku Koordinator DPL KKN UST mengucapkan terima kasih kepada masyarakat daerah Patuk yang telah menerima mahasiswa KKN UST sehingga mahasiswa dapat melakukan kegiatan KKN dengan lancar. Semoga KKN UST ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan kemajuan daerah Patuk.

Artikel lain