Pemberian Cinderamata kepada Drs. FX Sindu Hadi, M.Pd. dan Buka Bersama Prodi PGSD UST.

Senin (19/6), Keluarga besar Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta mengadakan Buka Puasa Bersama. Acara ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV, Dekan FKIP, Wakil Dekan FKIP, Kaprodi PSGD dan Dosen PGSD beserta Karyawan. Drs. H. Pardimin, M.Pd., Ph.D. selaku Rektor UST memberikan sambutan dan berharap proses penyusunan Borang Akreditasi PGSD dapat berjalan lancar serta mendapatkan nilai akreditas ‘A’. Karena sekarang ini persaingan PGSD sudah sangat ketat dan banyak perguruan tinggi swasta yang mempunyai Prodi PGSD.

Dalam acara buka bersama ini juga disertai penyerahan cinderamata kepada Drs. FX Sindu Hadi, M.Pd. atas masa bakti beliau selama menjadi Pamong di UST dan PGSD. Penyerahan cinderamata diberikan langsung oleh┬áDra. Indah Martani, M.Pd. selaku Ketua Prodi PGSD. “Semoga keteladanan beliau di dalam menjadi Pamong di PGSD selama ini dapat di contoh oleh dosen-dosen baru PGSD”, ungkap Ketua Prodi PGSD.

Pada kesempatan kali ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun┬áDra. Indah Martani, M.Pd. selaku Ketua Prodi PGSD. Besar harapan UST untuk Prodi PGSD karena sampai sekarang ini masih menjadi salah satu Prodi yang paling diminati di UST. Semoga proses akreditasi dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal yaitu ‘A’. UST Unggul dan Berbudaya.